Cooking and Traveling

Enjoy life with cooking and traveling


powered by FreeFind
     

Thursday, December 27, 2007

Pesta akhir Tahun

Setiap tahunnya tempat saya kursus bahasa Jepang mengadakan 2 kali pesta, Tanabata party (Juli) dan year end party (Des).pada saat party semua bawa makanan dari negaranya masing masing, biasanya makanan berlimpah tapi untuk muslim musti mastiin dulu makanannya bisa dimakan or tdk, kalau org Jepangnya sendiri biasanya udah tahu kalau org muslim gak bisa makan ini, itu and so on so on tp untuk temen yg dr negara lain (China, Korea, Vietnam, Eropa, Emerika, dll) tdk care ttg hal ini.
pasta kali ini sangat banyak makanan yg bisa kita makan karena peserta terbanyaknya orang Indonesia he..he..., dan orang Indonesia juga cukup banyak berpartisipasi dalam acara tsb, mulai dari nyayi lg Indonesia, piano dan persentasi singkat fotonya bisa dilihat disini
lantaran cuaca dingin n saya masih seneng dengan yang pink jadi saya bawa cake ini keacara tersebut. ketika cake udah jadi sempet khawatir juga apakah cake ini acceptable or no soalnya di Jepang sangat jarang cake yg berwarna.
posted by Devi @ 9:31 PM  
2 Comments:
  • At January 10, 2008 at 7:20 PM, Blogger Shinta Octaviani said…

    Aduuuh.... itu mawar cantik banget. Aku kayaknya ga pernah bosan ngeliat mawar-mawar bikinan mbak Devi. Coba aku di Nagoya juga, pasti minta ajarin deh!

     
  • At January 11, 2008 at 12:16 AM, Blogger Devi said…

    Mbak Shinta saya juga masih belajar dan dengan alat yg seadaanya yg saya posting ya ya terbaik yg gagalnya buayak he..he, saya malah pengen bisa bikin jeep kayak minijeepnya mbak Shinta...andai dikau dekat he..he.. bisa latbar dong ya.....

     
Post a Comment
<< Home
 

 

My Profile

Name: Devi
Home: Nagoya, Aichi Prefecture, Japan
About Me: House wife, now is staying in Nagoya, Japan.
See my complete profile
My Personal Webpage

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from devriana tagged with makanan. Make your own badge here.
 

Previous Post
Archives
Links
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
Powered by

zamronisalim.com


BLOGGER

Directory of Food/drink Blogs Food & Drink Blogs - Blog Top Sites

Welcome to my blog of cooking. This blog is as a way to express my great intention to cooking and improve my skill in cooking to be professional. Practicing and expanding knowledge of cooking could develop the mastery of cooking. We service the order of food and cake for party, meeting, birthday, and other personal-consumption. Our service is limited to Nagoya and its vicinity area only. For order please contact Devi' Kitchen, Honjigaoka, Nagoya. We are specialist in Indonesian Food. 

___________________  

 

 

© Cooking and Traveling. Devi Apriana Blog, Design by zamronisalim.com